Sabtu, 09 September 2017

Penyebab Penyakit Varikokel Dan Solusi Pengobatan Secara Alami Tanpa Oprasi

Selamat datang di web Gaya Sehat Alami Dengan QnC Jelly Gamat _ Mungkin anda mengira oprasi jalan satu-satunya untuk menyembuhkan penyakit varikokel anda.  Namun harus anda ketahui kini kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat Penyebab Penyakit Varikokel Dan Solusi Pengobatan Secara Alami Tanpa Oprasi. Untuk lebih jelasnya mari kita simak dulu sedikit mengenai penyakit varikokel berikut ini :

Sekilas mengenai penyakit varikokel
Varikokel adalah suatu kondisi dimana terjadi pelebaran pembuluh darah vena yang ada di daerah skrotum atau kantung buah zakar. Pada kondisi ini sekrotum menjadi membengkak, terasa tak nyaman hingga nyeri, bahkan bisa menyebabkan kemandulan.

Pembuluh darah pada manusia dibedakan menjadi 2, yaitu pembuluh darah arteri dan pembuluh darah vena. Pembuluh darah arteri merupakan pembuluh darah yang membawa aliran darah dari jantung ke jaringan, sedangkan pembuluh darah vena merupakan pembuluh darah yang membawa aliran darah balik dari jaringan kembali menuju jantung. Skrotum sendiri merupakan kandungan yang membungkus buah zakar (tesris) pada peria. Testis merupakan organ reproduksi pada pria yang berfungsi untuk menghasilkan sperma. Proses pelebaran pembulu darah vena ini mirip seperti varises yang ada di kaki

Varikokel merupakan penyebab umum terjadinya produksi seperma yang menurun dan juga kualitas sperma yang tidak baik sehingga dapat menyebabkan terjadinya kemandulan (ketidak suburan) pada peria.  Namun tidak semua kasus varikokel dapat berpengaruh pada sperma.

Penyakit ini cukup sering terjadi. Hampir sekitar 15% di populasi peria menderita varikokel, sebagian besar menyerang pada usia remaja. Umumnya pasien yang terdiagnosis berusia sekitar 15-25 tahun. Varikokel biasanya terjadi di skrotum sebelah kiri. Meskipun yang terkena hanya pada salah satu sisi, namun dapat mempengarui kualitas sperma yang dihasilkan oleh kedua testis.

Gejala varikokel

Varikokel sering kali tidak menimbulkan gejala atau keluhan apapun, namun kadang-kadang dapat menimbulkan nyeri. Kalakteristik nyeri yang dapat ditimbulkan seperti :
  • Rasa tidak nyaman seperti tertusuk-tusuk atau tertekan di bagian skrotum.
  • Nyeri akan semakin memberat pada saat berdiri atau melakukan akrivitas fisik.
  • Semakin memburuk pada sore hari.
  • Nyeri berkurang dengan posisi berbaring.
Selai nyeri, pasien yang menderita varikokel juga dapat mengeluhkan gejala-gejala sebagai berikut :
  • Teraba benjolan di salah satu testis.
  • Bengkak di daerah skrotum.
  • Pembuluh darah vena yang tampak jelas di kulit skrotum.
 Penyebab Penyakit Varikokel Dan Solusi Pengobatan Secara Alami Tanpa Oprasi Dari QnC Jelly Gamat
Jangan lupa cantumkan kode "AMA" di setiap pemesanan QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat meruoakan produk unggulan masarakatdalam mencengah, mengatasi, mengobati, gingga menyembuhkan berbagai macam penyakittermasuk penyakit varikokel pada pria yang di produksi oleh cv. Jogja natural herbal yaitu sebuah perusahan nasional produsen oleh herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Konposisi/bahan-bahan QnC Jelly Gamat
  • Teripang emas asli
  • Buah & Sayur
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen natural
Bahan yang di gunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyusuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan-bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berpungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. (QnC Jelly Gamat 0% dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) yakni standarisasi persaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan,kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya setandarisasi ini, poduk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. "Penyebab Penyakit Varikokel Dan Solusi Pengobatan Secara Alami Tanpa Oprasi"

Bahan utama Obat QnC Jelly Gamat adalah teripang emas,teripang dalam bahasa inggris disebut Sec Cucumber atau orang melayu menyebutnya Gama adalah hewan laut yang bertubuhlunak dengan tekstur kulit yang aga kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun.karena bentuknya seperti timun itu ada juga yang menyebutnya timun laut.ASLI dari perairan indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Kemudian teripang ini di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitianteripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gama emsa) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian. Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasamine dan chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3,6,9
  • Asam amino
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
Sebuah setudi yang dilakukan oleh para ilmuan brazil yang diterbitkan bulan september 1996 di “journal of biological chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi  sebagai antikoagulan. ( Antikoagulan adalah golongan obat yang dipakai untuk menghambat pembekuan darah. Obat-obat ini tidak melarutkan bekuan darah seperti trombolotik, tetapi bekerja sebagai pencegah pembentukan bekuan baru. )

 Testimoni Yang Sudah Meraskan Khasiatnya Setelah Mengonsumsi Obat QnC Jelly Gamat

 






Untuk cara pemesanan QnC Jelly Gamat anda tinggal mengirimkan format pemesanan kami melalui SMS Ke No.085.223.831.580 seperti format berikut:
Ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

Catatan: “AMA” merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan!

0 komentar:

Posting Komentar