Kamis, 04 Januari 2018

Cara mengobati infeksi ginjal

Selamat datang di situs resmi gayasehatqncjellygamat.blogspot.co.id yang menyediakan berbagai macam obat herbal ASLI. Disini kami akan memberitahukan bahwa kini telah hadir produk kesehatan terbaru Walatra Jelly Gamat Original Cara mengobati infeksi ginjal yang terbuat dari 100% Teripang emas pilihan dan di olah mengunakan teknologi nano jadi aman di konsumsi semua usia. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak artikel di bawah ini.

Apa itu infeksi ginjal ??
Infeksi ginjal atau pielonefritis adalah penyakit yang menyebabkan rasa sakit yang tidak nyaman berpindahnya bakteri dari kandung kemih menuju ginjal, baik salah satu atau bisa juga kedua-duanya. Di dalam tubuh manusia terdapat dua buah organ ginjal. Kedua ginjal menghasilkan urine yang dialirkan melalui ureter dan akhirnya disimpan di dalam kandungan kemih. Urine akan dikeluarkan dari kandungan kemih melalui uretre.

Infeksi ginjal lebih umum terjadi pada wanita karena uretra pada wanita lebih pendek dibandingkan milik pria. Kondisi inlah yang membuat bakteri lebih mudah untuk masuk ke dalam ginjal. Wanita yang akan melakukan hubungan seksual lebih berisiko mengalami infeksi ginjal. Sedangkan untuk anak-anak, apabila mereka mengalami kelainan saluran kemih sejak lahir atau menderita refluks vesioureteral ( terjadi aliran balik urine dari kandungan kemih kembali ke ginjal) jiga lebih rentan mengalami infeksi ginjal.


Gejala Infeksi Ginjal

Infeksi ginjal akan mengakibatkan gejala muncul dengan cukup cepat, yaitu hingga hanya berselang waktu beberapa jam setelah bakteri mencapai ginjal. Berikut ini adalah gejala umum yang biasanya muncul pada penderita infeksi ginjal.
  • Adanya darah atau nanah dalam urine
  • Bau urine yang tidak seperti biasanya.
  • Rasa sakit dan tidak nyaman di sekitar perut samping atau punggung.
  • Demam atau menggigil.
  • Mual dan muntah.
  • Merasa kelelahan.
  • Diare.
  • Kehilangan selera makan.
Gejala infeksi ginjal di atas kadang-kadang disertai dengan gejala-gejala uretritis  (infeksi uretra) atau sistisis (infeksi kandung kemih), seperti sensasi nyeri atau terbakar ketika buang air kecil, frekuensi buang air kecil lebih sering,  warna urine lebih gelap, urine berbau tidak sedap, atau merasa tidak bisa mengeluarkan urine sepenuhnya

Pada anak-anak, umumnya infeksi ginjal diserta tanda-tanda seperti:
  • Rewel.
  • Susah makan dan/atau muntah.
  • Badan yang lemas atau kurang berenergi.
  • Nyeri perut
  • Pertumbuhan tidak normal
  • Mengompol
  • Adanya darah dalam urine atau hematuria.
  • Bau urine yang tidak seperti biasanya. 

Walatra jelly gamat original Cara mengobati infeksi ginjal


Walatra jelly gamat original Cara mengobati infeksi ginjal merupakan inovasi terbaru olahan gamat emas yang di formulasikan untuk anda yang kurang suka dengan rasa dan bau dari produk jelly gamat pada umumnya yang cenderung berbau amis atau anyir. Walatra jelly gamat original Cara mengobati infeksi ginjal ini tidak menimbulkan bau amis karena diolah dengan beberapa kali proses destilasi serta menggunakanteknologi nano dengan tidak mengurangi khasiat dan kemurnian dari gamat emas tersebut

Bahan dasar dari walatra jelly gamat original Cara mengobati infeksi ginjal ini adalah teripang emas atau gamat emas dengan species golden stuchopus hermani, atau lebih dikenal dengan gamat emas yang berkualitas tinggi dan terbaik, selain itu dipadukan dengan bahan tambahan lain seperti temulawak serta madu

Walatra jelly gamat original Cara mengobati infeksi ginjal merupakan obat herbal berkualitas tinggi yang dapat menjaga, meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam baik yang bersipat kronis maupun non-kronis, dengan tambahan komposisi seperti temulawak dan madu, menjadikan jelly gamat original ini lebih lengkap dengan kandungan yang sangat komplit.

Komposisi Walatra  Jelly Gamat Emas Original

Teripang

Teripang emas, yang memiliki nama lain Golden Stichoupus hermani, sea slug, dan teripang adalah salah satu echinoderms yang memiliki kulit kasar dan kulit yang memanjang. Seperti semua echinodermata lainnya, teripang emas ini juga memiliki endoskeleton di bawah kulitnya. Timun laut memainkan peran yang sangat penting dalam ekosistem laut karena akan membantu mendaur ulang nutrisi dan menghancurkan detritus

Selain daripada itu juga didalam extrak tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Cara mengobati infeksi ginjal

Madu

Siapa yang tidak kenaldengan bahan alami yang satu ini ? ya, madu adalah  salah satu bahan alami yang dihasilkan alam, bahkan disebut-sebut sebagai bahan alami terbaik dalam pengobatan. Madu adalah cairan berwarna coklat keemasan yang merupakan kumpulan nektar tanaman yang telah bercampur dengan saliva atau air liur lebah dan kemudian disimpan dalam sarangnya. Madu tersusun dari glukosa, fruktosa dan air. Selain itu, madu juga mengandung beberapa senyawa nutrisi yang lain seperti protein, vitamin dan mineral, termasuk niasin, kalsium, tembaga, riboflavin, zat besi, magnesium, potassium dan zinc. Tidak hanya itu, madu juga mengandung flavonoid dan asam fenolat yang dapat bertindak sebagai senyawa antioksidan.

Temulawak

Komposisi pada walatra jelly gamat original Cara mengobati infeksi ginjal selanjutnya adalah Curcuma Xanthorrhiza atau yang lebih kita dikenal Temulawak. Di Indonesia, sejak jaman nenek moyang temu lawak sudah digunakan sebagai salah satu obat herbal berkhasiat. Nama lain dari temulawak adalah temu besar (Melayu), koneng gede, temu raya (Sunda), temo labak (Madura), temu putih. Temulawak sangat bermanfaat untuk kesehatan karena kandungan senyawa kimia yang terdapat di dalamnya seperti fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap. Kemudian minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan an kurkuminoid.  Kurkuminoid terdiri atas kurkumin dan desmetoksikurkumin, yang bermanfaat menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, antibakteri, mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, dan antioksidan. Sedangkan minyak atsiri menyimpan khasiat untuk meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan.

Cara Pemesanan  walatra jelly gamat original
Bagi anda yang tertarik dan ingin memesan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original Cara mengobati infeksi ginjal kepada kami, caranya sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan format pemesanan dengan mencantumkan kode (N-JGO) Seperti format pemesanan di bawah ini :

Ketik (N-JGO) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan 
 (N-JGO) : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX
(N-JGO) adalah kode peroduk yang harus dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS untuk mempermudah proses playanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan melalui SMS sesuai format pemesanan di atas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus anda transfer dan berikut nomor rekening kami.


0 komentar:

Posting Komentar