Senin, 05 Maret 2018

Cara teradisional mengobati Splenomegali

Selamat datang di situs resmi yang menyediakan berbagai macam obat herbal ASLI, TERBAIK dan TERPERCAYA. Disini kami akan memberitahukan bahwa kini telah hadir produk kesehatan terbaru Walatra Jelly Gamat Original sebagai Cara teradisional mengobati Splenomegali yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang emas pilihan terbaik. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak artikel di bawah ini.

Apa Itu Splenomegali ???
Splenomegali adalah kondisi pembesaran pada organ limpa. Limpa terletak di bawah dada, di balik susunan tulang rusuk sebelah kiri. Pada kondisi splenomegali, limpa yang sewajarnya berukuran sebesar kepala tangan, dapat menjadiberukuran antara 11cm hingga lebih dari 20 cm dengan berat yang mencapai atau lebih dari 1 kg.

Kondisi ini dapat turut mengaruhi fungsi limpa jika tidak segera diobati. Beberapa fungsi dasar limpa yang dapat ikut terganggu, yaitu kemampuan menyaring sel darah sehat dari sel darah yang rusak, dan sebagai penyimpansel darah merah dan platelet. Sel darah merah dan platelet berperan dalam proses pembekuan darah. Jumlah sel darah merah yang berlebihan dalam limpa dapat menyumbat limpa, merusak, atau menghancurkan beberapa bagian di dalam limpa.

Dengan begitu splenomegali dapat berujung kepada kondisi lain yang mengancam kesehatan penderita,seperti mudah terkena infeksi dan pendarahan.

Penyebab splenomegali

Berikut penyakit atau infeksi yang berperan dalam berkembangnya kondisi splenomegali, antara lain :

  • Infeksi virus, misalnya infeksi mononukleosis. Pada negara-negara berkembang, infeksi mononukleosis adalah penyebab splenomegali yang paling sering.
  • Infeksi parasit, seperti malaria.
  • Infeksi bakteri, misalnya penyakit sifilis atau endokarditis.
  • Infiltrasi sel-sel kanker ke limfa pada kanker darah (seperti leukemia) dan limfoma (seperti penyakit Hodgkin).
  • Sirosis dan kondisi lain yang berkaitan dengan organ hati.
  • Berbagai jenis hemolitik anemia, yaitu kondisi yang menyebabkan hancurnya sel darah merah.
  • Gangguan metabolisme, misalnya penyakit Gaucher dan Niemann-Pick.
  • Tekanan atau pembekuan yang terjadi pada pembuluh darah limpa, atau hati.
Selain akibat penyakit dan infeksi, beberapa faktor risiko tambahan juga dihadapi oleh kelompok tertentu yang menjadikan mereka rentan terkena splenomegali. Faktor-faktor risiko ini, antara lain:

  • Orang-orang yang tinggal di kawasan atau bepergian ke area yang memiliki riwayat penyebaran epidemi malaria.
  • Penderita penyakit Gaucher, Niemann-Pick, atau gangguan metabolisme turunan lainnya yang dapat berdampak kepada kondisi organ limpa dan hati.
  • Anak-anak dan remaja yang mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh, neoplasia, hemolisis, atau terkena infeksi mononukleosis.
Gejala splenomegali
Splenomegali dapat disertai dengan kemunculan gejala pada diri penderita. Namun, pada sebagian penderita, dapat teraba sebuah benjolan pada area kiri atas perut dan mungkin menimbulkan rasa sakit. Benjolan ini berisiko melebar ke arah perut, dada, hingga bahu kiri pasien. Gejala ini yang mungkin dirasakan, antara lain :
  • Merasa kenyang tanpa sebab atau setelah mengonsumsi makanan dalam porsi kecil. Hal ini disebabkan oleh pembesaran limpa yang menekan area perut.
  • Kelelahan.
  • Anemia.
  • Lebih sering mengalami infeksi akibat terganggunya fungsi organ limpa.
  • Lebih mudah mengalami pendarahan.
  • Rasa sakit bertambah buruk ketika bernapas.
Walatra jelly gamat original sebagai Cara teradisional mengobati Splenomegaliaman tanpa efek samping.

Walatra jelly gamat original merupakan satu-satunya obat herbal asli produk indonesia dengan multikhasiat 100% alami dengan memberikan rasa original yang di peruntunkan untuk anda yang tidak suka dengan rasa dan bau dari produk jelly gamat, pada umumnya memiliki rasa anyir dan bau amis. Walatra jelly gamat original sebagai Cara teradisional mengobati Splenomegali memang memiliki kandungan dibandingkan dengan obat jelly gamat lainnya, karena selain dari segi rasa yang berbeda juga khasatnya benar-benar luar biasa.
Komposisi utama Walatra jelly gamat original yaitu teripang gamat emas dengan mrnggunakan bahan tambahan yaitu madu dan temulawak. Semua bahan tersebut diproses secara modren dengan menggunakan nano technology yang canggih serta di tangani oleh para ahli dibidang kesehatan herbal sehingga kualitas dan khasiat didalam obat herbal ini tetap terjaga dan sudah teruji secara klinis. Sehingga, tubuh bisa dengan mudah menyerap setiap kandungan yang ada dalam walatra jelly gamat original Cara teradisional mengobati Splenomegali. Selain itu anda tidak perlu khawatir ataupun ragu-ragu untuk mengonsumsi obat ini, karena obat herbal telah resmi mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM TR 173601991) serta sertifikasi HALAL dari MUI dan aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.


Komposisi Walatra Jelly Gamat Original

Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Hermani)

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun sehingga dikenal sebagai timun laut. Teripang juga hewan laut yang tidak memiliki tulang belakang dan dapat dikosnumsi salah satunya sebagai bahan obat-obatan. Terdapat lebih dari 1250 spesies teripang yang tersebar luas di lautan bumi, sedangkan di Indonesia terdapat lebih dari 200 spesies dengan sub dan varian yang berbeda.

Salah satu jenis teripang unggulan dan istimewa yaitu jenis Teripang Emas (Golden Stichopus Hermani), dikatakan unggulan karena teripang emas ini memiliki kandungan zat aktif yang sangat sempurna dan sangat berkhasiat diantaranya berupa:
  • Asam Amino
  • Asam Lemka Essensial
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • DHA & EPA
  • Lektin
  • Saponin
  • Glucosmine
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Protein 86.6%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3,6,9
  • Vitamin
  • Gamapeptide
  • Peptida
  • Glikosida keratin
  • Dan masih banyak kandungan lainnya
Dari sederet kandungan zat aktif tersebut terdapat satu kandungan yang istimewa (Tidak Dimiliki Oleh Teripang Jenis Lain) yaitu kandungan GAMAPEPTIDE, yang mana kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh, diantaranya berupa: Menstabilkan emosi, mencegah inflamasi, mengurangi sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam dan luka luar, memelihara sirkulasi darah agar lancar, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, serta membuat kulit tampak lebih muda dan cantik.

Madu / Maldepuratum

Madu atau maldepuratum bahasa parmasinya. Sebelum anti biotik ditemukan di tahun 1930-an, madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit, karena madu dapat membantu mempercepat penyembuhan. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan madu banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Madu melimiliki serat dengan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain mengandung air, glukosa, fruktosa, sukrosa, dan asam lemak, madu juga mengandung berbagai vitamin. Salah satunya yang berfungsi bagi pengobatan stroke adalah vitamin B1 yang berfungsi untuk menormalisasi kelumpuhan pada syaraf. Selain itu mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen.

Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)

Komposisi pada walatra g-sea jelly gamat emas rasa jeruk selanjutnya adalah Curcuma Xanthorrhiza atau yang lebih kita dikenal Temulawak. Di Indonesia, sejak jaman nenek moyang temu lawak sudah digunakan sebagai salah satu obat herbal berkhasiat. Nama lain dari temulawak adalah temu besar (Melayu), koneng gede, temu raya (Sunda), temo labak (Madura), temu putih. Temulawak sangat bermanfaat untuk kesehatan karena kandungan senyawa kimia yang terdapat di dalamnya seperti fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap. Kemudian minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan an kurkuminoid.  Kurkuminoid terdiri atas kurkumin dan desmetoksikurkumin, yang bermanfaat menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, antibakteri, mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, dan antioksidan. Sedangkan minyak atsiri menyimpan khasiat untuk meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan.

Apa Keuntungan Nano Teknologi?

Dalam dunia kesehatan, teknologi nano sangat berperan dalam meningkatkan kualitas produksi dan keamanan ( safety performance), membantu kelarutan, setabilitas sekaligus kemampuan penyerapan yang bersifat multifungsi untuk mendeteksi berbagai keluhan dan penghantaran obat langsung ke intinya.

Tentunya kini teknologi nano banyak dikembangkan mengingat untuk memproduksinya bukan lah hal yang mudah membutuhkan keahlian, evaluasi modifikasi hingga ke skala nano. Bahkan BP POM sendiri ketat melakukan pengawasan terhadap produk yang menggunakan teknologi nano, salah satunya Walatra jelly gamat original Cara teradisional mengobati Splenomegali

Jadi dapat kita simpulkan bahwa, produk herbal yang diolah dengan menggunakan  Nano Teknologi sangat lebih unggul dalam kualitas, keamanan dan khasiat yang diperolehnya mudah diserap secara maksimal oleh tubuh. Sehingga tidak heran, dengan mengonsumsi Walatra jelly gamat original khasiat yang dikandung di dalamnya langsung bisa dirasakan.

Cara Pemesanan Walatra Jelly Gamat Original
Walatra Jelly Gamat Original tidak dijual disembarang tempat! karena yang asli hanya dijual secara online yaitu Agen Resmi seperti kami. Kami selaku Pusat Agen Resmi Walatra Jelly Gamat Original sebagai Cara teradisional mengobati Splenomegali melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Dan Cara mendapatkan walatra jelly gamat original juga cukup mudah, Anda hanya mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp seperti contoh dibawah ini:

Ketik (N-JGO) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

(N-JGO) : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX
Mohon diingat! Jika sudah mengirimkan format sebagaimana contoh diatas, kode produk (N-JGO) wajib anda cantumkan. Agar langsung dilayani dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman barang.



0 komentar:

Posting Komentar